Beranda News

Tangkal Tindak Kejahatan Jalanan Polsek Jatiuwung Gelar Operasi Premanisme dan Pekat

Tangkal Tindak Kejahatan Jalanan Polsek Jatiuwung Gelar Operasi Premanisme dan Pekat

,Pelitabanten.com, — Maraknya aksi jalanan diwilayah hukum Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota, Polsek Jatiuwung dipimpin langsung Kapolsek Komisaris Polisi Eliantoro Jalmaf Sik. Mik .pada Sabtu (8//2018) jam 15.30 WIB menggelar Operasi premanisme dibeberapa titik yang sinyalir sering terjadi beberapa aksi kejajatan jalanan.

Tangkal Tindak Kejahatan Jalanan Polsek Jatiuwung Gelar Operasi Premanisme dan Pekat

Sebanyak 15 personil diturunkan dalam gelaran operasi yang merupakan Atensi langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan, , MH yang mengintruksikan seluruh Kapolsek yang berada di wilayah hukum Kota untuk melaksanakan Operasi Premanisme dan masyarakat (Pekat).

Operasi dilakukan dijalan Gatot subroto pertigaan portal, pertigaan Pardic dan Play over tiptop uwung jaya kecamatan cibodas,dilanjutkan ke Jalan M.Thoha pertigaan Gren Tomang kelurahan periuk kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Sebanyak 14 orang preman dan juru parkir liar (pak ogah) berhasil diamankan polisi beserta barang bukti.

Baca Juga:  Mendagri Dorong Persamaan Gender di Institusi Kepolisian

Kapolsek Eliantoro Jalmaf mengatakan bahwa ” Kegiatan ini dilaksanakan sesuai atensi dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan. dimana seluruh polsek melaksanakan operasi premanisme, untuk mengantisipasi gangguang ,” Terangnya.

Selanjutnya ” Untuk pelaku yang berhasil kami tangkap kami data terlebih dahulu selanjutnya kami beri pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya , apabila kedapatan melakukan tindak kejahatan akan kami tindak sesuai hukum,” jelasnya.

Selama dilakukan operasi tersebut kapolsek mengclaim kondisi aman dan dari segala tindak kejahatan.apabila ada masyarakat yang mengalami segala bentuk tindak kejahatan jalanan jangan ragu untuk lapor ke polisi, ” Himbau kapolsek mengakhiri.

Ajis/Adin