Beranda News

Team Audit Unit Wasjaspam Binmas PMJ Audensi PT Tosa Nusantara Sejahtera 

Team Audit Unit Wasjaspam Binmas PMJ Audensi PT Tosa Nusantara Sejahtera
Team Audit Unit Wasjaspam Binmas Polda Metro Jaya, Foto Pelitabanten.com (Dok list)

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com – Team unit Wasjaspam Binmas Metro Jaya (PMJ) yang dipimpin Kompol Abdul Salim SH, menggelar audit data Perlengkapan Administrasi Penerbitan Surat Rekomendasi BUJP  milik PT Tosa Sejahtera yang berada di jalan Ir H Juanda, komplek perkantoran Mega , blok C 9, , Tangerang selatan (Tangsel). Senin (11/03/19).

Seusai kegiatan, Kompol Abdul Salim SH, yang didampingi jajaranya yakni Ipda Toni Santoso SH, Briptu Dwiki Agung, menyampaikan, dalam audit yang digelar pihaknya menghasilkan arahan serta pengisian perlengkapan administrasi.

“Audit di PT Tosa Nusantara Sehahtera dengan hasil memberikan pengarahan, pengisian pelengkapan data atau Administrasi BUJP yang untuk di terbitkan surat rekomendasi,” terangnya

Lebih jauh, Kompol Abdul Salim SH, menambahkan, dalam audit yang digelar pihaknya tersebut, dihadiri langsung oleh pihak Perusahaan.

Baca Juga:  Zaki Iskandar Resmikan Raimuna Cabang Kabupaten Tangerang, di Ikuti 730 Anggota Pramuka

“Bertemu langsung Direktur utamanya, Toni Jaya SH, Reza Fahlipi (HRD). Alandia Fialin (), Arifin (Marketing). Kegiatan Audit fan Audiensie berjalan aman, lancar terkendali dan ,” tutupnya.