Beranda News

Temui Komandan Kelompok 17, Wakapolres Ungkap Kebanggaan

Temui Komandan Kelompok 17, Wakapolres Ungkap Kebanggaan
Wakapolres Metro Tangerang Kota Saat Jumpai Komandan Tim 17 Usai Penurunan Bendera di lapangan Ahmad Yani. Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Mengingatkannya pernah menjadi paskibraka, Kota AKBP Robertus Yohanes De Deo menemui komandan kelompok 17 usai upacara penurunan bendera tingkat Kota Tangerang, di alun-alun Ahmad Yani Sukasari Kota Tangerang. Sabtu (17/08/2019) sore.

Hal tersebut dilakukan Wakapolres karena kebanggaannya kepada tim yang terpilih dan kompak dalam mengibarkan saat perayaan RI di tingkat Kota Tangerang tersebut.

“Ini mengingatkan saya, dulu pernah menjadi kelompok 17 pengibar dan penurun bendera merah putih saat perayaan hari kemerdekaan beberapa tahun silam,” ujar Robertus.

Temui Komandan Kelompok 17, Wakapolres Ungkap Kebanggaan
AKBP Robertus Yohanes De Deo Berswafoto Bersama Komandan Tim 17. Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

Robertus menuturkan, bahwa untuk menjadi kelompok 17 dalam perayaan peringatan upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada even tahunan 17 tidaklah , karena harus berlatih selama berbulan-bulan untuk menampilkan hasil yang .

“tidak boleh ada kesalahan, untuk itu waktu latihan dan pun sangatlah memakan energi demi mencapai kepuasan tersendiri saat pelaksanaan pengibaran maupun penurunan saat hari H (17 agustus),” ungkapnya.

Baca Juga:  Jaga Situasi Kondusif, Kasat Reskrim Amankan 33 Pelaku Premanisme

Dirinya mengaku, hari ini Ia sangatlah bangga kepada kelompok 17 kota tangerang, begitu kompak sehingga mengingatkannya pada moment beberapa tahun.

“Teruslah berlatih dan semoga kedepan menjadi generasi penerus bangsa yang cinta akan ,” tukasnya.

Dilokasi, tak hanya menemui untuk Wakapolres Metro Tangerang Kota Tersebut juga menyempatkan diri untuk berawa foto bersama tim kelompok 17. (Iwan K Halawa).