Beranda News

Terima Uang, Saeni Sujud Syukur dan Minta Maaf pada Umat Islam

Terima Uang, Saeni Sujud Syukur dan Minta Maaf pada Umat Islam
Saeni, pemilik warteg yang sempat dirazia oleh Satpol PP Kota Serang, lakukan sujud syukur setelah menerima donasi dari netizen di kantor Bank BRI Kota Serang, Rabu (15/6/2016)

SERANG, Pelitabanten.com – Heboh soal pemberitaan Satuan Polisi Pamong Praja () Kota Serang merazia isi dagangan tegal () Saeni di Jalan Cikepuh, Kota Serang. Saeni meraih simpati berupa donasi berupa sejumlah Rp 170.844.166.80 dari netizen.

Pada siang tadi, Rabu (15/6/2016) saeni (53 tahun) didampingi suaminya, Alex menerima donasi dari netizen yang menggalang dana untuk Saeni. Penerimaan donasi dilakukan di Jalan Diponegoro, Cimuncang, Kota Serang.

Usai proses penyerahan bantuan donasi, turun dari , Saeni langsung melakukan sujud syukur sambil dirangkul suaminya, Alex.

“Banyak terima kasih atas donasi dari masyarakat dan Indonesia seluruhnya,” kata Saeni, Rabu (15/6/2016).

Saeni mengaku akan menggunakan uang tersebut untuk menunaikan ibadah umroh ke bersama suami. Selain itu, uang dari donasi tersebut akan ia gunakan untuk pendidikan anaknya yang kini kuliah semester dua di IAIN SMH Banten, serta biaya BPJS selama dua tahun ke depan. Sisanya, ia simpan sebagai deposito untuk hari tua.

Baca Juga:  Berstandar SNI, Disperindagkop UKM Gelar Pembinaan Pengelolaan Pasar

Dalam kesempatan yang sama, Saeni juga menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada masyarakat Banten dan seluruh seluruh Indonesia. “Saya meminta maaf atas semua kekhilafan saya. Saya meminta maaf sebesar-besarnya. Saya tidak akan membuka wateg lagi selama bulan suci ,” kata Saeni.