Beranda News

Terjadi Kebakaran di Pabrik PT Plastik Injection Indonesia Curug Kulon

Peristiwa kebakaran di pabrik PT Plastik Injection Indonesia.
Peristiwa kebakaran di pabrik PT Plastik Injection Indonesia.

KABUPATEN , Pelitabanten.com – Terjadi di Injection Indonesia (PT.PII) yang berlokasi di jalan padat karya curug, Curug Kulon, Curug, Kabupaten Tangerang pada Senin (19//2022) petang.

Menurut keterangan warga sekitar kebakaran tersebut terjadi pada sekitar jam 18.00 WIB saat itu sedang berlangsungnya hujan deras. Diduga kebakaran itu pun akibat sambaran petir yang mengenai listrik di pabrik tersebut.

Pantauan awak saat ini petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang masih terus berjibaku memadamkan api si jago merah.

Selain dari itu terlihat warga sekitar ramai untuk melihat proses pemadaman kebakaran tersebut.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPDB Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan saat ini pihaknya petugas pemadam sedang dalam proses memadamkan api yang sedang berkobar.

“Betul yang terbakar pabrik pembuatan plastik dengan luas 1 line perusahaan, berdasarkan informasi dari bapak Ambon security dugaan sementara tersamber petir untuk nihil,” kata Abdul Munir dalam keterangannya.

Baca Juga:  Belajar Cepat Tanggap Tangani Kebakaran di Perkantoran, Mau? Hubungi BPBD

Terlihat camat curug Supriyadi bersama Kapolsek Curug bersama warga sekitar turut langsung memantau proses pemadaman kebakaran tersebut.

Dan terlihat api pun saat ini sudah mulai mengecil bisa teratasi dengan baik.