Beranda News

Terkonfirmasi, Dirut Bank Banten Positif Terpapar Covid-19

Terkonfirmasi, Dirut Bank Banten Positif Terpapar Covid-19
Terkonfirmasi, Dirut Bank Banten Positif Terpapar Covid-19. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA SERANG, Pelitabanten.com — Direktur Utama Bank Daerah Banten Tbk (Bank Banten), Fahmi Bagus Mahesa terkonfirmasi Terpapar Virus Disease 2019 ().

Hingga berita ini disampaikan, Fahmi mengaku masih menjalani perawatan di salah satu di , Jawa Barat.

“Waalaikum salam, Betul saya terpapar Covid-19 sejak hari yang lalu,” Jawab Fahmi saat dikonfirmasi Wartawan melalui Pesan , Selasa (15/9/2020).

Selain dirinya, Fahmi mengungkapkan, anak dan ibunya juga terpapar Covid-19. Berbeda dengan Ia dan anaknya, ibunya hanya diisolasi secara mandiri di rumah dan dipantau secara ketat, sebab tidak menunjukan gejala ().

“Karena yang ada gejala hanya saya dan anak saya. Jadi saya dirawat se kamar di salah satu rumah sakit di Bandung,” ungkapnya.

Selain itu, Fahmi menambahkan, kondisinya saat ini sudah mulai ada membaik dari sebelumnya.

Baca Juga:  Rutin, Santunan Yatim dan Makan Bersama Cara IPHI Banten Berbagi

“Alhamdulillah batuk dan sesak sudah mulai berkurang,” tuturnya.

Untuk diketahui, saat ini Bank Banten tengah mempersiapkan rangkaian aksi korporasi untuk mendukung penguatan modal. Bahkan akan menerbitkan saham baru dengan seri dan nominal yang berbeda.

Bank Banten akan menerbitkan saham baru dengan seri dan nominal yang berbeda yaitu saham Seri C melalui mekanisme Penawaran Umum Terbatas dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu.