Beranda News

Terlahir Cacat di Bagian Wajah, Bayi Laura Butuh Pertolongan

Terlahir Cacat di Bagian Wajah, Bayi Laura Butuh Pertolongan
Laura Anjanika, bayi yang terlahir dari pasangan Masturoh dan Samani mengalami cacat fisik di bagian wajah, saat ini sedang membutuhkan pertolongan untuk operasi.

CILEGON, Pelitabanten.com – Dilahirkan tidak normal, dengan mengalami cacat fisik pada bagian wajah, tangan dan kaki. yang terlahir dari pasangan Masturoh dan Samani, yang diberi nama Laura Anjanika ini sedang membutuhkan bantuan uluran tangan dari para dermawan untuk menjalankan operasi bagi buah hatinya.

keluarga dari pasangan tidak mampu ini bertempat tinggal di lingkungan Jerenong, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Masturoh mengatakan anak keduanya tersebut mengalami cacat fisik sejak lahir. pun pasrah menerima keadaan anak perempuannya. untuk berobat ke , keluarga hanya mampu menggunakan kartu kesehatan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ().

“Kondisinya saat ini memang sering sakit-sakitan. Kata dokter memang perlu dioperasi,” ujarnya, Sabtu (13//2016).

Dia mengatakan, untuk kesehatan buah hatinya tersebut pihaknya harus melakukan kontrol setiap 2 minggu sekali. untuk obat yang dibutuhkan harus membeli dari apotek. “Untuk biaya berobat kita masih pakai BPJS,” paparnya.

Baca Juga:  Wali Kota Cilegon Salurkan Bantuan untuk Anak Sekolah Korban Kebakaran

Menurut saran dokter, kata dia, Laura harus dioperasi guna menyempurnakan bentuk fisiknya. Namun demikian berat badan Laura harus memenuhi syarat yakni seberat 15 kilogram. “Saat ini masih 11 kilogram. Kata dokter harus 15 kilogram. Kalau ada yang mau bantu biaya berobat kami sangat ,” harapnya.