Beranda News

Terungkap! Pengakuan Suami Bunuh Istri di Kontrakan Hingga Serahkan Diri ke Polisi

Wanita Muda Tak Bernyawa di Kamar Mandi Kontrakan, Suami Diduga Sebagai Pelaku
TKP: Kontrakan di Jalan Tembaga Blok C2, Perumahan Bugel Indah, Kota Tangerang Banten. Foto Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com – mengungkap pelaku pembunuhan jasad muda di kamar mandi kontrakan di Jalan Tembaga Blok C2, Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Mayat perempuan berinisial P itu karena dibunuh oleh suaminya sendiri, berinisial AS.

Pelaku kesal dengan ulah korban yang pulang larut malam dengan mulut masih bau .

Hal tersebut diungkapkan oleh Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin.

AS mengakui perbuatannya yang telah membunuh istinya sendiri. P meninggal setelah dicekik oleh suaminya AS.

“Jadi menurut keterangan dari pelaku bahwa terjadinya pencekikan itu dilakukan pada minggu dini (13/2/2022) dini hari kurang lebih jam 2 atau setengah 3,” ujarnya, Rabu, (16/2/2022).

P dicekik oleh AS di kamar mandi. Setelah dipastikan tak bernyawa P dibiarkan di kamar mandi. AS sempat berada di kontrakan itu bersama mayat istrinya hingga akhirnya dia pada Senin, (14/2/2022) pergi ke orang tuanya di Bogor.

Baca Juga:  Genjot Vaksinasi Booster di Kota Tangerang, Polisi Tempuh Cara Begini, Alhasil?

Di sana, AS menceritakan perbuatan yang telah dia lakukan kepada istrinya itu kepada orang tuanya. Orang tua AS pun menyarankan kepadanya untuk menyerahkan diri ke polisi.

“Di sanalah disarankan oleh keluarganya sebaiknya jadi pada hari selasa (15/2/2022) dengan diantar oleh beberapa keluarganya kepada kita,” Komarudin.

AS pun telah diamankan di Polsek Karawaci. Dari keterangannya, kata Komarudin, AS naik pitam kepada istrinya itu. Sebab, P tak pulang hingga larut malam. Dia pulang pada dini hari.

“Biasanya istrinya itu jam 8 malam udah pulang katanya kemudian pada saat pulang hampir jam 2 dengan kondisi yang mulutnya bau minuman keras,” katanya.

AS pun kesal bertengkar dengan P. P pun sempat mencakar AS. AS membalasnya dengan cekikan.

“Sempat ingin meninggalkan korban namun korban bersikeras meminta agar pelaku tetap tinggal di rumah dan ada luka cakaran di sekitar dada pelaku,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hadir Dengan Pengurus Lengkap Pada HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan Larangan, Ketua PAC Larangan PDI-P M. Sumanto : Kami Kompak dan Solid