Beranda News

Tidar Banten Dukung KNPI Ali Hanafiah

Tidar Banten Dukung KNPI Ali Hanafiah

SERANG, Pelitabanten.com – Ketua Tunas Raya (Tidar) , menegaskan bahwa organisasi tidar akan berkhidmat kepada KNPI Kubu sampai habis masa jabatannya sebagai Ketua KNPI Banten.

“Tidar akan sampai masa jabatan akhir Ali Hanafiah untuk berafiliasi dengan KNPI pimpinan Ali Hanafiah,” katanya , Jum’at (8/6).

Sebagai bukti kesetiaan kepada KNPI Kubu Ali Hanafiah dikatakan Feri saat kemarin pihaknya mendukung penuh rapimpurnas yang diselenggarakan di Banten.

“Kita suporter rapimpurnas kemarin Alhamdulillah sampai akhir kepengurusan tetap bersama-sama,” jelasnya.

Dirinya juga tidak mempermasalahkan jika di pusat Tidar berafiliasi dengan kubu Rifai Darus karena secara institusi hal tersebut diperbolehkan.

“Secara institusi tidak ada Masalah dan selalu diserahkan kepada pimpinan di daerah,” ujarnya.

“Sampai saat ini meski kita berjalan tanpa buktinya sekarang temen- temen dari Tidar dan KNPI masih bisa melaksanakan kegiatan, jadi kebersamaan itulah yang sampai saat ini masih bisa terbangun Ali Hanafiah dengan teman-teman ,” pungkasnya.

Baca Juga:  Menilai Salah Kaprah, Forum DPK KNPI Kota Tangerang Tolak KNPI Tandingan

Sementara itu Ketua KNPI Banten Ali Hanafiah, mengungkapkan dirinya berterima kasih kepada semua pengurus yang telah setia mendukung dirinya.

“Disisa jabatan saya yang tinggal enam bulan, saya tidak akan menerima dana hibah. Sekalipun dianggarkan oleh Pemprov, kita tidak akan menerima, mudah-mudahan gak dianggarkan,” pungkasnya.