Beranda News

Tiga Dekade Kota Tangerang, Walikota Minta Bawahannya Beri Pelayanan Menyenangkan

Tiga Dekade Kota Tangerang, Walikota Minta Bawahannya Beri Pelayanan Menyenangkan
Rapat Evaluasi Jajaran Pemerintahan Kota Tangerang, Walikota Tekankan Pelayanan Maksimal. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

, Pelitabanten.com Arief R. Wismansyah memimpin langsung kegiatan yang diikuti oleh seluruh tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

Dalam arahannya, Wali Kota memaparkan bulan Februari menjadi sangat berkesan dan memiliki arti tersendiri bagi Kota Tangerang, dimana bulan Februari menjadi bulan kelahiran kota yang tahun ini Kota Tangerang genap berusia 30 tahun.

“Ini bulannya Kota Tangerang, dan bulan ini tepat tiga dekade kota tercinta berdiri,” terang Arief yang hadir didampingi Wakil Wali Kota di ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (6/2/3/).

Arief juga berpesan agar jajaran aparatur Pemkot Tangerang dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara – cara yang menyenangkan, sehingga dapat menyentuh hati masyarakat hingga akhirnya menjadikan masyarakat cinta kepada Kota Tangerang

Baca Juga:  Ribuan Warga Berburu 2 Ton Ikan Patin di Cisadane, Jaga Kelestarian dengan Tidak Membuang Sampah di Sungai

Hal tersebut bertujuan untuk membuat masyarakat sadar dan peduli akan Kota Tangerang melalui pelayanan yang diberikan sebagai daerah yang menjadi tempat tinggalnya hingga akhirnya menjadikan masyarakat cinta kepada Kota Tangerang.

“Tapi buat dengan cara – cara yang menyenangkan bagi masyarakat,”

“Misalnya kasih perhatian atau kecil ke sedang mengurus dokumen kependudukan di wilayah,”papar Wali Kota.

“Karena jika tidak sayang, maka masyarakat juga akan acuh kepada kebaikan yang ada di kota ini,” sambungnya.

Tak hanya itu, Wali Kota juga meminta agar Pemkot Tangerang dapat memaksimalkan penggunaan aplikasi dalam menjalan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Sistem Pemerintahan (SPBE).

“Ada aplikasi yang masih baru dan pasti belum sempurna, makanya ASN pakai dulu kalau ada kekurangan bisa kasih masukan agar disempurnakan,” tukas Arief.

Baca Juga:  Festival Budaya 2022, Walikota Tangerang: Jadikan Sarana Rekreasi Keluarga