Beranda News

Tiga Pilar Kecamatan Karawaci Bersatu Amankan Malam Tahun Baru 2018

Tiga Pilar Kecamatan Karawaci Bersatu Amankan Malam Tahun Baru 2018

TANGERANG, Pelitabanten.com – Penegak Hukum dari instansi kepolisian Karawaci, TNI Pemerintah Kecamatan Karawaci Kota Tangerang melakukan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam di Halaman Kantor Polsek Karawaci di Jalan Merdeka, Terminal Cimone, Kelurahan Cimone Jaya, Karawaci, Kota Tangerang. Jumat (29/12/2017)

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH mempersilahkan masyarakat menyambut pergantian tahun dengan suka cita, asalkan tidak mengganggu ketertiban masyarakat.

“Pagi ini gelar apel pasukan persiapan menjelang tahun baru, ada 250 personel melibatkan tiga pilar dari kepolisian, TNI dan Pemerintah Kecamatan Karawaci. Silakan rayakan pergantian tahun, jaga ketertiban,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH di Kantor Polsek Karawaci, Kota Tangerang. Jumat (29/12/2017)

Tiga Pilar Kecamatan Karawaci Bersatu Amankan Malam Tahun Baru 2018

Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2018 di Halaman Kantor Polsek Karawaci dihadiri oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH, Camat Kecamatan Karawaci, Danramil Kecamatan Karawaci, Lurah dan Babinsa se-Kecamatan Karawaci, , Pokdar Kamtibmas, Trantib, Laskar Merah Putih, Forum Pembauran Bangsa, dan Pramuka.

Baca Juga:  Kepala Polsek Karawaci Lakukan Lawatan Kerja ke Vihara Dhammaphalla

Camat Karawaci Suli Rosadi menyampaikan agar masyarakat melaksanakan kegiatan menyambut tahun baru dengan cara meramaikan masjid dan mushalla di masing-masing.

“Berharap masyarakat mengisi kegiatan malam tahun baru di masjid ataupun di mushalla, agar tercipta keamanan yang kondusif, aman dan “, ujar Camat Karawaci Suli Rosadi.

Sementara itu, Danramil Karawaci mengatakan persiapan pengamanan tahun baru telah berjalan sejak pengamanan perayaan 2017.

“Pengamanan Perayaan tahun baru telah disiapkan secara matang sejak perayaan natal bersama unsur tokoh masyarakat dan tiga pilar lainnya,” jelasnya