Beranda News

Tiga Pilar Wilayah Neglasari Berkumpul Jalin Kekuatan

Tiga Pilar Wilayah Neglasari Berkumpul Jalin Kekuatan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Jalinan silaturahmi antara tiga pilar, Polisi, TNI dan Pemerintah terlihat kompak dalam ikatan kekeluargaan di wilayah hukum Kecamatan Neglasari. Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri pula oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan di Ruang Semeru Days & Suites, Jalan Pembangunan III, Karanganyar, Neglasari Kota Tangerang. Jum’at (02/02/2018)

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh dalam rangka mensukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 dan siap menciptakan situasi wilayah yang kondusif,” ka ta Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MA

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, Danramil 02 Batuceper Mayor INF Imam Purwanto, Kota Tangerang/Ketua Pemuda Pancasila Neglasari H. Mulyadi, Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma, Para Kanit Polsek Neglasari, Anggota Binamas dan Babinsa se-Kecamatan Neglasari, Tomas, Toga, Toda dan se-Kecamatan Neglasari.

Baca Juga:  Jalin Kedekatan Emosional, Program Polkis Diselenggarakan di Aula Kantor Polsek Neglasari

“Bahwa kegiatan ini diprakarsai oleh Polsek Neglasari dan didukung Danramil 02 Batuceper serta Neglasari, guna menindaklanjuti  kebijakan pimpinan bahwa Polri harus dekat dengan , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Ormas,” jelasnya

Selain itu, Kompol H. Ubaidillah, SH, MA juga menyampaikan pesan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan bahwa personel polisi tidak hanya menembak pelaku kriminal namun harus mampu menembak hati masyarakat.

“Untuk dekat dengan Masyarakat, Polsek Neglasari melaksanakan melalui program dan Kebijakan Kapolres Metro Tangerang Kota di antaranya , Polsantren, Polkis, Tokoh Masyarakat,”  ujarnya.

Menutup sambutannya, Kapolsek menghimbau dan mengajak dapat turut berperan serta dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif pada pelaksanaan tahapan Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Kegiatan Silahturahmi sangatlah penting untuk dapat saling mengenal dan mari kita dorong ke depan untuk menjadi tahap koordinasi dilanjutkan dengan bersinergi dan bekerja sama dalam segala hal,” uUjar Danramil 02 Batu Ceper Mayor INF. Imam Purwanto dalam sambutannya. (Ajis)

Baca Juga:  Lomba Bertutur Tingkat Nasional, Arief: Tingkatkan Semangat Baca dengan Bertutur