Beranda News

Tim Patroli Perintis Presisi Amankan 11 Pelajar Nge-BM di Tangerang, Ini Sanksinya!

Tim Patroli Perintis Presisi Amankan 11 Pelajar Nge-BM di Tangerang, Ini Sanksinya!
Nge-BM Sebelas Pelajar Diamankan di Mapolsek Tangerang. Rabu, (19/10). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA , Pelitabanten.com – Tim Perintis Presisi, Kota amankan 11 yang akan melakukan aksi Nge-BM alias menumpang truk terbuka saat melintas di Play Over, Jalan Jendral Sudirman, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, . Rabu, (19/10).

Ke sebelas berusia belasan tahun tersebut langsung diserahkan ke Polsek Tangerang untuk dilakukan pendataan, dipanggil orang tua pihak sekolah.

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, aksi Nge-BM yang dilakukan sejumlah remaja berstatus pelajar ini dapat membahayakan keselamatan mereka sendiri, atau bahkan pengendara lain yang melintas.

“Alasan mereka melakukan aksi nge -BM dalam rangka main ke pada saat selesai pulang sekolah dan pelajar tersebut pulang dari sekolah pukul 14.00 WIB,” jelas Zain.

Upaya pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian merupakan bentuk antisipasi, terhadap sekelompok remaja yang kedapatan nge-BM.

Baca Juga:  Peras dan Rampas Handphone Korban, Polisi Gadungan Ini Digelandang Polisi Asli

“Usai di Polsek, kita panggil orang tuanya, panggil pihak sekolah, koordinasikan dengan P2TP2A agar kejadian tersebut tidak terulang kembali kedepannya. Setelah semuanya itu dilakukan baru mereka diizinkan pulang,” ungkap Kapolres.