Beranda News

Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat, Samsat Kelapa Dua Buka Layanan Pengaduan

Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat, Samsat Kelapa Dua Buka Layanan Pengaduan
Kanit Samsat Kelapa Dua IPTU. Rizky Firmansyah,(Dok Ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com – Berbagai terobosan standar pelayanan kembali hadir di Satuan Manunggal Satu Atap () Kelapa Dua. Beberapa bulan berdinas, Kanit Samsat Kelapa Dua menghadirkan pelayanan berupa kontak layanan , kiritik saran dengan memberikan untuk menghubungi nomer pelayanan pengaduan.

“Selama ini kita belum memiliki kontak pengaduan. Dipertengahan tahun ini, kita sudah siapkan pelayanan berupa kontak pengaduan. Kami akan terus berbenah dan melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan pelayanan kami bagi masyarakat. Kepuasan warga tentu menjadi prioritas utama kami,” jelas IPTU. Rizky Firmansyah, Kanit Samsat saat ditemui diruang kerjanya. Jumat (10//2021).

Sejak penunjukan dirinya sebagai Kanit Samsat Kelapa Dua kurang dari 3 bulan yang lalu, Iptu Rizky telah melakukan pembenahan internal. Mulai membenahi beberapa posisi dilakukan setelah pertimbangan yang matang dan pelayanan.

Baca Juga:  Ormas PSB Banten Pemersatu Seni Budaya di Banten, Kini Terbentuk di Kabupaten dan Kota Serang

“Pekerjaan awal kami sejak memimpin di tempat ini berdasarkan pertimbangan yang matang, sehingga misi tranparasi dan kualitas pelayanan benar-benar bisa kami wujudkan,” katanya.

Selain itu jelasnya, untuk mempermudah pelayanan masyarakat, kami telah membuka nomor yang bisa difungsikan oleh masyarakat untuk keperluan apapun terkait bidang pelayanan di Samsat Kelapa Dua.(rls)