Beranda News

Tinjau Tanggul dan Saluran di Periuk, Arief: Perlu Bantuan Petugas Segera Lapor

Tinjau Tanggul dan Saluran di Periuk, Arief: Perlu Bantuan Petugas Segera Lapor
Wali Kota Tangerang Tinjau Kali Ledug. Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com Tangerang, Arief R. Wismansyah didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang Decky Priambodo serta Camat Periuk Maryono tinjau dan saluran yang berada di Kali Ledug.

Lokasi ini yang kerap terjadinya di wilayah Kota Tangerang , Senin (8/2/2021).

Dalam tinjauannya, Arief melihat adanya beberapa titik tanggul yang terjadi rembesan air dikarenakan tekanan yang cukup tinggi dari aliran air pada Kali Ledug dan akan segera diperbaiki sebagai langkah banjir.

“Walau rembesannya kecil tapi tetap akan kita perbaiki,dan diperkuat agar tidak ada lagi air yang rembes” ucap Arief

Arief juga mengintruksikan Kepala agar segera menelusuri titik – titik tanggul yang rawan kebocoran serta membuat tanggul yang berada di depan pasar lingkungan dan membuat tali air atau saluran air sehingga genangan air bisa mengalir ke daerah resapan air.

Baca Juga:  Banjir di Kota Tangerang Mulai Surut, Arief Sebut Tinggal 5 Kecamatan Terparah

“Segera periksakan titik – titik mana saja, buatkan saluran untuk jalan yang tergenang agar bisa langsung surut,” pintanya.

Arief juga mengimbau kepada yang lingkungannya kerap terjadi banjir agar tetap waspada dan perduli terhadap lingkungan di sekitarnya.

“Masyarakat harus tetap waspada, kita ketahui curah saat ini sedang tinggi, jaga lingkungan periksakan saluran – saluran di lingkungan, Apabila Perlu Bantuan Segera Laporkan,” tukas Arief.