Beranda News

Tinjau Titik Banjir, Sachrudin: Semua Harus Saling Membantu

Tinjau Titik Banjir, Sachrudin: Semua Harus Saling Membantu
Wakil Tinjau Titik Banjir di Wilayah Kecamatan Ciledug. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Wakil Tangerang,  didampingi Ciledug Syarifudin meninjau sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Ciledug yang menjadi korban dari musibah banjir yang terjadi di awal tahun. Kamis, (2/1/2020).

Selain menjadi tugas Kota Tangerang untuk maksimal mengatasi musibah yang terjadi, Sachrudin juga meminta seluruh masyarakat bahu-membahu saling membantu sedikit meringankan beban yang terdampak.

Dalam kesempatan tersebut meninjau wilayah perumahan WIsma Tajur RW. 07, Tajur, Ciledug, guna memastikan proses evakuasi memilih bertahan di dalam rumah walaupun dalam kondisi tempat tinggal yang terendam banjir dengan ketinggian rata – rata 80 Cm.

Tinjau Titik Banjir, Sachrudin: Semua Harus Saling Membantu
Tinjau Titik Banjir, Sachrudin: Semua Harus Saling Membantu. Foto Pelitabanten.com

masyarakat dan warga lain harus saling bantu, usahakan agar warga mau dievakuasi demi keselamatan,” ujar Wakil kepada warga yang berada di sekitar perumahan Wisma Tajur.

Baca Juga:  Arief Tetapkan SOTK Baru Pemerintah Kota Tangerang

Wakil juga meminta agar aparat Kecamatan dan Kelurahan bisa memberikan data akurat tentang kondisi terkini daerah – daerah yang dilanda musibah banjir.

“Bantu semaksimal mungkin warga yang kebanjiran karena sudah tugas kita sebagai aparat Pemerintah,“harapnya.

“Data secara mendetail warga yang masih bertahan di dalam rumah, jangan sampai ada yang terlambat dievakuasi,” sambung Sachrudin.

Selain Wisma Tajur, Sachrudin juga menyambangi kompek perumahan Pondok Lakah Permai RW.16, Kelurahan Peninggilan, Ciledug yang juga menjadi lokasi musibah banjir di wilayah Kecamatan Ciledug.

“Terima kasih yang sudah bahu membahu membantu korban banjir,” tandas Wakil.