Beranda News

TKP Salurkan Bantuan Pada Penderita Lumpuh Layu di Poris Gaga Baru

TKP Salurkan Bantuan Pada Penderita Lumpuh Layu di Poris Gaga Baru

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Komunitas Tangerang Kita Peduli (TKP), salurkan langsung kepada warga RT 001 RW 003, Gaga Baru, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang penderita lumpuh layu.

Tidak hanya TKP, Karang taruna Baru, Lurah Poris Gaga Baru Muhamad dan juga PSM Batuceper juga bergerak untuk membantu Eha Zainudi yang saat ini tidak berdaya.

Ketua TKP Kota Tangerang Mumu Rohimu mengatakan, bantuan tersebut langsung diserahkan, sebelumnya ada informasi yang masuk bahwa ada warga yang sangat membutuhkan bantuan.

“Saya mendapatkan informasi dari warga bahwa sodara Eha Zainudin mengalami lumpuh layu, dari informasi tersebut kita langsung bergerak memberikan bantuan,”ujarnya saat ditemui di Kelurahan Poris Gaga Baru, Selasa (13/10/2020).

Pria yang akrab disapa Jaro ini juga menambahkan, saat ini Eha sudah ditangani langsung oleh pihak Kelurahan dan juga PSM yang nantinya akan diberikan bantuan tetap dari .

Baca Juga:  Semarak Ramadhan, PWI Bareng APDESI Kabupaten Tangerang Gelar Bhakti Sosial di Teluknaga

“Sebelumnya, Eha tidak mempunyai KTP. Mendangar informasi tersebut, Kelurahan bersama langsung melakukan perekaman yang nantinya bisa dilakukan pendataan untuk mendapatkan bantuan,”paparnya.

Ia menjelaskan, TKP akan siap bergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, karena pada prinsipnya TKP adalah organisasi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan komunitas itu.

“Kami akan siap bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, semoga gerakan kita bisa bermanfaat bagi masyarakat,”ungkapnya.

Sementara itu Lurah Poris Gaga Baru Muhamad Arief, mengucapkan TKP dan juga Karang taruna Poris Gaga Baru yang bergerak cepat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih telah bergerak bersama, semoga ini menjadi komitmen kita bersama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,”tutupnya.