Beranda News

TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs Bangkitkan Solidaritas Warga Desa Bojong Loa

TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs Bangkitkan Solidaritas Warga Desa Bojong Loa

TANGERANG, Pelitabanten.com – Program TNI Manunggal (TMMD) ke-102 Kodim 0510/Trs di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa Kecamatan , , banyak memberikan nilai positif berupa menimbulkan rasa tulus ikhlas bagi .

Jaro Sandi salah seorang Cilaban, Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang saat di temui , Jumat (13/07/2018) mengatakan, berkat kebersamaan dan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah dan segera terselesaikan. Sehingga, lebih cepat dirasakan oleh .

“Hujan kehujanan, panas kepanasan, kalau niat yang tulus ikhlas itu tidak akan pengaruhi semangat , karena dengan semangat dan kebersamaan kerjaan akan cepat selesaikan target,” ucapnya.

Sebagai warga dia merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD. Warga sangat gembira atas kehadiran Satgas TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs. Cilaban sepanjang 975 meter dengan lebar 4 meter diberikan untuk masyarakat. Karena, itu kami sangat semangat untuk menyukseskan program ini.

Baca Juga:  Kapolsek Neglasari Apresiasi Anggota di Hari Pertama

Sementara, Kordinator TMMD reguler ke-102 Kodim 0510/Trs Kapten Kav M Bakir mengucapkan, terima kasih atas semangat warga Kampung Cilaban dan dedikasi yang ditunjukkan untuk mengerjakan sasaran fisik.

“Saya berterima kasih atas semangat dan dedikasi warga masyarakat dalam membantu pekerjaan program TMMD iniĀ  dan akhirnya bersama-sama dapat melaksanakan pekerjaan program fisik dan nonfisik yang menjadi fokus dalam TMMD kali ini,” ujarnya. (ajis).