Beranda News

Truk TRANSFORMER Bermuatan Tanah Terguling Timpa Sigra Hingga Ringsek

Truk TRANSFORMER Bermuatan Tanah Terguling Timpa Sigra Hingga Ringsek
Kondisi Mobil Daihatsu Sigra Yang Tertimpa Truk Tanah di Tangerang. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

, Pelita Banten.com berukuran besar “TRANFORMER” terguling dengan muatan penuh berisi tanah, Naas Mobil LCGC (low cost green car) Daihatsu Sigra berwarna Putih yang tepat berada disampingnya dari arah berlawanan tertimpa hampir menutup seluruh badan mobil.

Kejadian ini terjadi di jalan Imam Bonjol pada Kamis, (1/8/2019) 07.00 Pagi, Truk bernomor B 9927 TYY, yang berisi muatan penuh tanah itu tiba-tiba terguling menindih sebuah mobil berjenis Daihatsu Sigra bernomor polisi B 1932 COE.

Truk TRANSFORMER Bermuatan Tanah Terguling Timpa Sigra Hingga Ringsek
Terguling Timpa Daihatsu Sigra Berpenumpang 5 Orang dan 1 Balita. Pelitabanten.com

Menurut keterangan para dilokasi Truck Besar tersebut berjalan dengan kecepatan rendah namun terlihat berjalan oleng dari arah Pinangsia, Karawaci Kota , Truk secara tiba tiba mengerem kemudian terguling dan menimpa mobil LCGC yang datang dari arah arah berlawanan Cikokol Kota Tangerang.

Dari informasi yang dihimpun ditempat kejadian dan keterangan Petugas Kepolisian Polrestro Tangerang Kota yang sedang bertugas di tkp menjelaskan bahwa ada 5 orang penumpang dalam mobil naas tersebut diantaranya ada balita ( dibawah lima tahun) yang berhasil selamat dan sudah di evakuasi ke klinik terdekat. korban lain masih dalam proses evakuasi karna tertimbun tanah.

Baca Juga:  Berikut Kronologi dan Nama Korban Pick Up Kecelakaan di GLC

“Seorang balita selamat, saat ini sedang dirawat di Klinik Bidan terdekat, dari KTP korban, diketahui beralamat di Cibodasari,” jelas Petugas Kepolisian Polrestro Tangerang saat di Lokasi Kejadian pagi tadi.