Beranda News

Turnamen Bola Volly Babinsa Cup Resmi Dibuka

Turnamen Bola Volly Babinsa Cup Resmi Dibuka
Turnamen Volly Ball Babinsa cup resmi dibuka Koramil 02/Batu ceper, Kodim 0506/Tangerang, Korem 052/Wijayakrama Sabtu (13/10)

,Pelitabnaten.com — Dalam rangka memeriahkan TNI ke-73 di tahun 2018, , Kodim 0506/Tangerang, Korem 052/Wijayakrama, resmi membuka perlombaan bola volly dalam Turnamen Volly Ball cup, yang diikuti klub klub dari masing masing Kelurahan dari tiga Kecamatan dibawah wilayah teritorial Koramil 02/Batu ceper, Kotamadya Tangerang, . Sabtu (13/10/2018) Pagi.

Turnamen Bola Volly Babinsa Cup Resmi Dibuka
Foto persiapan perbukaan turnamen bola volly HUT TNI ke 73 di kota tangerang

Pembukaan turnamen Bola Volly Babinsa Cup 2018 pertandingan dilaksanakan di GOR (Gedung Olah Raga) Neglasari, Jalan Iskandar muda, RT.02 RW 03, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, oleh 02/Batuceper Mayor Arm Bambang dan dihadiri para Kapolsek dan Camat dari Neglasari,Benda,Batuceper,beserta para Lurah,RT/RW ketiga Kecamatan tersebut.

Disampaikan Danramil bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73, TNI melaksanakan tugas pokoknya mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia () bersama dengan rakyat.

Baca Juga:  Penyegaran Organisasi Kodim Kapten Inf Abdul Haris Jabat Danramil 15/Sepatan

” Kegiatan turnamen Bola Volley ini diikuti  perwakilan peserta dari seluruh Kelurahan pada Kecamatan Neglasari, Batuceper dan Benda, Bertujuan untuk mempererat hubungan komunikasi antara Koramil 02 Batuceper dengan stakeholder serta masyarakat di 3 (tiga) wilayah Kecamatan, ” Paparnya dihadapan para peserta dan undangan.

Turnamen ini merupakan ajang antar warga dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan,sekaligus menjadi ajang pencarian bakat generasi baru olah raga bola volly.

“Ini untuk mencari bibit terbaik tim bola volly putra di wilayah Koramil 02/Batuceper (Btc) untuk mendapatkan pembinaan dari Koramil 02/Batuceper, ” Imbuhnya.

Kegiatan yang digelar pihaknya diikuti belasan Kelurahan dari Tiga Kecamatan diwilayah teritorial Koramil 02/Btc.

” Turnamen ini diikuti 19 Team dari 19 Kelurahan diwilayah teritorial Koramil 02/Btc, dan diselenggarakan dari Tanggal 13, 14 (Pembukaan dan Penyisihan) sampai dengan 20, 21 Oktober 2018 (),” Tandasnya.

Baca Juga:  KODIM 0506/Tangerang Gerebek Gudang Oplosan GAS Elpiji di Serpong

Editor : Adin