Beranda News

Tutup Tahun, Forwat dan BMP Center Salurkan Donasi

Tutup Tahun, Forwat dan BMP Center Salurkan Donasi
Tutup Tahun, Forwat dan BMP Center Salurkan Donasi. Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com — Dengan mengusung tema ‘Kepedulian Kita Berarti Untuk Mereka’, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) memberikan bantuan berupa sembako kepada duafa dan yatim.

Berlangsung di RM Hj Aten Sutan, Jalan Teuku Umar, No. 36 Karawaci, Kota Tangerang, dihadiri Wakpolsek Karawaci, AKP Nurjaya, Sekcam Karawaci, Haryoso dan Sekretaris Karawaci, A. Toupik

Pada kegiatan dipenghujung 2019 itu, Forwat juga menggandeng Barisan Muda Perjuangan (BMP) Center.

Ketua Forwat, Andi Lala mengatakan, bahwa kegiatan sosial yang dilakukan Forwat bersama BMP Center sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang membutuhkan.

“Insya Allah ini akan jadi acara rutin tahunan. Tahun ini sebanyak 50 paket sembako dan uang tunai kami bagikan, kepada saudara-saudara kita membutuhkan,” ujar Lala, Senin (30/12/2019).

Ia juga berharap dengan kegiatan sosial tersebut, seluruh pengurus, anggota dan para donatur mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT.

Baca Juga:  Sekda Kabupaten Tangerang Ajak ASN Bantu Lebak

“Tak ada unsur apapun dalam kegiatan sosial ini. Murni demi rahmat dan ridho Allah semata,” tegasnya.

Tak lupa dirinya juga meminta doa dan dukungan kepada semua pihak, agar di tahun yang akan datang dapat lebih banyak lagi donasi yang diberikan.

“Di tahun depan nanti tak hanya 50 penerima , tapi bisa lebih banyak lagi. Tak hanya itu saja, jika memungkinkan Forwat dapat memberikan santunan bagi lainnya,” ungkapnya.

Senada, Perwakilan BMP Center, Wahyu mengatakan, bahwa selain untuk saling , kegiatan sosial itu juga sebagai ajang sialturahmi.

“Semoga ini menjadi ajang silaturahmi kita yang berkelanjutan dan menjadi berkah, juga pahala berlimpah untuk kita semua,” ujar Wahyu.

Sementara, salah seorang penerima donasi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Forwat dan BMP Center.

“Alhamdulillah dan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan. Insyaa Allah ini akan menjadi catatan pahala,” tandasnya seraya tersenyum.

Baca Juga:  Kongres Pertama Forwat, Incumbent Kembali Jadi Nahkoda