Beranda News

Uis Adi Darmawan Resmi Menjadi Ketua KNPI Kota Tangerang

Uis Adi Darmawan Resmi Menjadi Ketua KNPI Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang. Melakukan pemilihan Ketuanya Hotel Bukit Indah Coloto Puncak,Bogor pada Sabtu (1/9/2018).

Ketatnya persaingan membuat pemilihan dilakukan dengan cara Voting yang Akhirnya dimenangkan oleh Uis Adi Darmawan dengan 28 suara mengalahkan calon lainnya yaitu Faridal Arkam dengan perolehan 21 suara.

“Alhmadulillah, saya dipercaya sebagai Ketua KNPI Kota Tangerang,” Ujar Bung Uis panggilan akrabnya.

Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional PemKNPI) Kota Tangerang yang semula dibuka oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah di Kota Tangerang, Jumat kemarin (31/8/2018) tersebut kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaannya dikawasan puncak bertempat di Hotel Bukit Indah, Ciloto, Kabupaten Bogor, Jawa Bardrat.

Proses pemilihan yang didahului dengan menampilkan para kandidat yakni Uis Adi Darmawan, Happiet Hilman, dan Faridal Arkam. Namun, untuk menentukan siapa yang menjadi ketua, para peserta Musda menyepakati dilakukan dengan cara voting yang diikuti oleh Uis Adi Darmawan dan Faridal Arkam.

Baca Juga:  PPKM Mikro Diperpanjang, Kemendagri Minta Seluruh Unsur di Desa Dilibatkan

Dalam perhitungan suara, Uis Adi Darmawan memperoleh 28 suara sedangkan Faridal Arkam memperloh 21 suara. Dengan demikian, Uis Adi Darmawan dinyatakan sebagai Ketua KNPI Kota Tangerang terpilih.

Ketua panitia pelaksana Musda DPD KNPI Kota Tangerang Yudhistira menyatakan semua proses Musyawarah daerah KNPI berjalan lancar sampai terpilihnya ketua yang baru. “Kami bersyukur acara berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti. Soal siapa yang terpilih, itu sudah menjadi pilihan perserta Musda,” Katanya mengakhiri. (ajis/adin)