Waduh! Pasca Ramai Berita Dugaan Pungli, Oknum Anggota Kohod TV Youtube Tantang Wartawan

Waduh! Pasca Ramai Berita Dugaan Pungli, Oknum Anggota Kohod TV Youtube Tantang Wartawan
Foto. Pesan watsap. (Istimewa)

TANGERANG,Pelitabanten.com-Pasca ramainya pemberitaan dugaan pungutan liar (Pungli) di area relokasi Kampung Alar Jiban, Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, seorang oknum anggota Kohod TV inisial F menantang seorang wartawan media online Nasionalnews.id, Selasa (25/6/2024).

Tantangan tersebut dikirim oleh F disebuah grup whats app, setelah wartawan media online Nasionalnews.id menshare sebuah berita dugaan pungutan liar (Pungli) di area relokasi Kampung Alar Jiban, Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

“Emang lo ada masalah apa Gor sama Desa Kohod, lo ada masalah apa sampai naikin berita Kohod – Kohod lagi, itu Desa Kramat ada bangunan liar kenapa ga lo naikin beritanya,” tulis F didalam grup whats app.

Usai mengirim pesan protes di grup whats app, lalu F melontarkan kata – kata yang tidak pantas untuk dilihat dipublik, yaitu sebuah pesan mengajak duel seorang wartawan online Nasionalnews.id yang menerbitkan adanya dugaan pungli di area relokasi Kampung Alar Jiban, Desa Kohod.

“Kalo lo ada masalah temuin gue Gor, jangan kayak banci ngoceh melulu di grup,” ucapnya dalam pesan singkat whats app grup.

Sebelumnya ramai dipemberitaan media online dan cetak terkait adanya dugaan pungli di area relokasi Kampung Alar Jiban, Desa Kohod. Dan ditemukannya foto sura pernyataan potongan 5℅ yang dibagikan dan disuruh tanda tangani oleh warga.(Ig)