Beranda News

Wahidin Halim Jalin Silaturahmi dengan Ratusan Guru TK di Kota Tangerang

Wahidin Halim Jalin Silaturahmi dengan Ratusan Guru TK di Kota Tangerang
Wahidin Halim saat tatap muka dengan ratusan guru TK di Gedung Golkar Kota Tangerang, jalan maulana Yusuf Cikokol, Kota Tangerang. Selasa (15/11/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Calon Gubernur nomor urut 1 (satu) Wahidin Halim berkesempatan menghadiri acara dan Dialog bersama para guru Taman Kanak-kanak (TK) Se-. Acara tersebut berlangsung  di Gedung Kota Tangerang Jalan Maulana Yusuf Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (15/11/2016).

Kehadiran Wahidin Halim di acara tersebut, disambut meriah oleh para guru yang mayoritas . Pada pertemuan itu, Sang Calon Gubernur Banten memahami betul beberapa harapan yang diimpikan oleh para guru TK ini

“Bahwa saya hari ini menghadiri undangan ibu-ibu, saya tau apa yang ibu mau itu saya tau semua, jadi saya ingin ibu-ibu bisa memilih saya sebagai Gubernur Banten, saya tidak akan lupakan ibu-ibu,”ujar Wahidin Halim dalam sambutannya, Selasa (15/11/2016)

Menurutnya ia berjanji akan menaiki yang mengajar dari guru TK hingga guru Menengah Atas dan Kejuruan, dana kenaikan uang insentif tersebut menggunakan dana APBN dan APBD.

Baca Juga:  BKKBN Bekali Para Remaja Edukasi Gizi dan Pencegahan Anemia untuk Atasi Stunting

“Kami tidak akan memotong dana insentif tetapi saya akan tambahkan uang insentif untuk para guru, jadi guru ini harus dapat perhatian jangan membiarkan guru telantar, pekerjaan guru itu sangat mulia untuk mencerdaskan anak bangsa jadi harus kita perjuangkan,”katanya.

Lebih lanjut, Wahidin Halim akan mengurangi beban para guru yang saat ini masih dipikul, maka dari itu juga dirinya akan memberikan solusi bagaimana untuk mendengarkan solusi guru agar guru bisa mendidik anak-anak bangsa dan dirinya juga akan mengkaji untuk guru-guru untuk dijadikan guru Pegawai Negeri Sipil.

“Untuk kesejahteraan para guru di Provinsi Banten, pastinya jika ada guru honor yang melebihi 10 tahun kita juga akan kaji dan kita jadikan guru PNS itu yang kita fokuskan,”ungkapnya.(diel)