Beranda News

Wakapolres Tangerang Kota Safari Kamtibmas di GBI Iskandar Muda

Wakapolres Tangerang Kota Safari Kamtibmas di GBI Iskandar Muda
Safari Kamtibmas Polres Metro Tangerang Kota

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Safari Kamtibmas Polres Metro Tangerang Kota dengan mendatangi tempat Ibadah Gereja Bethel Indonesia (GBI) Iskandar Muda yang berada di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (13/01/2019)

Wakapolres AKBP Harley Silalahi bersinergi bersama Masyarakat dalam Harkamtibmas di GBI Iskandar Muda dengan mengambil Tema ‘Visi Kelahiran Yang Baru

Wakapolres Tangerang Kota Safari Kamtibmas di GBI Iskandar Muda
Wakapolres Metro Tangerang Kota. Foto Pelitabanten.com

Pendeta Suhariyono yang mewakili jemaatnya, nampak mengawali dengan mengungkapkan rasa sukacita atas kehadiran Wakapolres beserta jajaran.

“Terima Kasih karena selama ini telah memberikan rasa aman kepada Kami baik dilingkungan Masyarakat maupun dalam setiap kegiatan Ibadah,”ucapnya

Senada disampaikan Wakapolres mengungkapkan, Iman adalah dasar segala sesuatu dan bukti dari segala sesuatu yang pernah kita lihat. “Dengan Ibadah bersama ini semoga keimanan kita dapat terus bertambah. Kami (POLRI) siap memberikan rasa aman kepada Masyarakat dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019,”Katanya.

Baca Juga:  Malam-malam Ke Ciledug, Ini yang Dilakukan Kapolres Metro Tangerang Kota