Beranda News

Wakil Wali Kota Tangerang Minta Aparat Pemerintah Jauhi Narkoba

Wakil Wali Kota Tangerang Minta Aparat Pemerintah Jauhi Narkoba

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Peredaran narkoba di Indonesia sudah sangat memprihatinkan karena  Kondisi tersebut membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus gencar dalam memerangi narkoba dan berupaya membentengi aparaturnya dengan pemahaman-pemahaman  tentang bahaya yang dapat ditimbulkan oleh penggunaan narkoba.

Terlebih lagi keberadaan bandara internasional Hatta yang berada di , menjadikan Kota Tangerang  sangat rentan terhadap pengaruh narkoba.

Sebagai langkah pencegahannya, Pemkot melalui kantor Kesbangpol menggelar kegiatan dan penindakan terhadap pengguna dan narkoba.

“Narkoba merupakan luar biasa, karena bisa merusak generasi bangsa sehingga memerlukan penanganan yang sangat serius, dan perlu dukungan dan serta keseriusan semua pihak dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba.

” ujar Wakil Walikota H. dalam pembukaan Penyuluhan dan Penindakan terhadap Pengguna dan Pengedar Narkoba di ruang Al Amanah, Rabu (27/09).

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 di Puspem Hanya Layani Warga Ber-KTP Kota Tangerang

Mengingat bahaya yang ditimbulkannya tersebut, Sachrudin berharap selain harus bisa menjauhi narkoba juga harus mampu menyampaikan informasi yang tepat terkait bahaya yang dapat ditimbulkan dari penggunaan narkoba tersebut tersebut kepada masyarakat.

“Aparat harus bisa memberikan informasi dan menyampaikan kepada masyarakat tentang ,” ucap Wakil.

“Aparat harus menghindari penggunaan narkoba. Malu sama masyarakat dan seragam yang kita pakai kalau sampai pakai narkoba,” imbuhnya.

Disela acara tersebut, juga dilakukan tes secara acak kepada seluruh pegawai yang hadir untuk memastikan tidak adanya pegawai yang terindikasi menggunakan narkoba.

“Ini sekali lagi bagian dari komitmen kita untuk memerangi narkoba,” tegas Sachrudin.