Beranda News

Wali Kota ke Pendatang: Jangan Adu Nasib di Kota Tangerang Berat, Tidak Akan Kuat

Wali Kota ke Pendatang: Jangan Adu Nasib di Kota Tangerang Berat, Tidak Akan Kuat
Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangerang Ingatkan Pendatang Baru Usai Mudik Jangan Jadi Beban Keluarga dan Lingkungan. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Prediksi memperkirakan bakal pendatang baru datang ke Kota Tangerang pada periode mudik tahun . Lebaran idul fitri 1444 hijriah.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengingatkan kepada masyarakat yang ingin datang dan tinggal di Kota pastikan sudah memiliki pekerjaan, jangan datang hanya untuk mengadu nasib di Kota yang dipimpinnya saat ini.

“Jadi, jangan cuma datang mengadu nasib, kalo diadu nasibnya sama Kota Tangerang rasanya berat mereka tidak akan kuat,” ujar Arief di temui Pelitabanten.com. Sabtu (15/4/2023) siang.

Menurut , sekarang ini sudah melakukan pembangunan di seluruh daerah di Indonesia. Masyarakat di daerah diminta untuk bisa memanfaatkan pembangunan yang telah dilakukan itu dengan semangat membangun daerahnya sendiri.

“Maka, jangan sampai datang disini (Kota Tangerang) masih cari-cari pekerjaan, yang justru akan menjadi beban keluarga maupun jadi beban lingkungannya,” tegasnya.

Baca Juga:  Bikers Tangerang Galang Dana Untuk Penderita Gizi Buruk di Sepatan

Arief mengungkapkan, usai mudik nanti pemerintah kota (Pemkot) Tangerang akan melakukan ke kontrakan – kontrakan yang ada di wilayah industri khususnya, guna dilakukan verifikasi data kependudukan.

“Nanti kita akan melakukan operasi yustisi melakukan verifikasi ke rumah-rumah kontrakan dan mayarakat yang datang ke kota Tangerang 1×24 jam wajib ,” katanya.