Beranda News

Wali Kota Tangerang Sebut Polisi Gercep Akan Usut Tuntas Kasus ASN Mesum

Wali Kota Tangerang Sebut Polisi Gercep Akan Usut Tuntas Kasus ASN Mesum
Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangerang Ditemui Pelitabanten.com Usai Peringatan HUT RI ke-78 di Lapangan Ahmad Yani. Kamis, (17/8). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Viral Nya skandal seks berseragam ASN (Aparatur Negeri Negara) yang merupakan pegawai berdurasi 31 detik di Twitter kembali ditanggapi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

“Sekarang sedang dilakukan penyelidikan oleh polisi, kita masih menunggu hasilnya,” kata Arief ditemui usai melaksanakan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di , Kota Tangerang. Kamis 17 2023.

Menurutnya, kasus tersebut sudah dilaporkan Pemkot ke kepolisian Metro Tangerang Kota. Arief menyebut Polisi sudah sigap dan bergerak cepat (Gercep) untuk melakukan penyidikan dan penyelidikan mendalam.

“Kepolisian sudah sigap bangat, Kita masih menunggu, itukan masih baru video sepintas sekilas, makanya kita tunggu hasilnya,” ujarnya.

Terkait benar atau tidaknya wanita dalam adegan yang viral itu adalah  pegawai Pemkot Tangerang, Wali kota belum dapat memberikan penjelasannya.

Baca Juga:  Standar Pelayanan Minimal Nasional 2021, Kota Tangerang Raih Nilai Tertinggi

“Akan ada sanksi hukum, kita gak mau berandai-andai, kita hormati proses hukumnya biar yang berwenang yang melakukan penyidikan dan penyelidikan. Kalo memang benar itu kita sudah siapkan sanksinya,” tukas Wali Kota.

Pemberitaan sebelumnya, dalam adegan video syur itu tampak seorang wanita berhubungan intim bergaya doggy style bersama seorang pria bule di dalam sebuah hotel.

Viral-nya Video lantaran pemeran wanita yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan seragam dinas PNS berwarna cokelat. Namun, kini video tersebut sudah hilang dari dari postingan.

Seragam dinas itu menggunakan logo Pemerintah Daerah itu diduga mirip dengan logo Pemerintah Kota Tangerang.
Hal itu terungkap dalam unggahan akun Twitter @lucabonena, Selasa, 15 Agustus 2023 kemarin.

“lanjut kalo gitu,” tulisnya, dikutip dari akun Twitter @lucabonena, Selasa, 15 Agustus 2023.

Video tersebut kini sudah disaksikan ribuan kali dan menuai reaksi netizen.

Baca Juga:  Litbang Kemendagri Gelar Simulasi Pengukuran Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah