Beranda News

Warga Jambe Apresiasi Kinerja Rano Karno Sebagai Gubernur Banten

Warga Jambe Apresiasi Kinerja Rano Karno Sebagai Gubernur Banten
Muhlis, SH, Anggota DPRD Prov Banten dari Fraksi PDI Perjuangan di tengah-tengah masyarakat saat melakukan Reses Masa Persidangan ke-1 (satu), Tahun Sidang 2016-2017 di Desa Tipar Raya, Kecamatan Jambe. Selasa (27/12/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Warga Jambe, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang mengapresiasi penuh terhadap Rano Karno menggantikan Hj Ratu Atut Chosyiah.

Pasalnya, Banten di bawah kepemimpinan Rano Karno telah memberikan yang berarti bagi Kabupaten Tangerang. Terbukti, sejak bertahun-tahun lamanya, Jembatan Pasir Barat  di Kecamatan Jambe yang belum pernah tersentuh oleh pembangunan provinsi Banten, kini telah diperbaiki dan berdiri kokoh. Jalan tersebut merupakan jalan akses dari Panongan ke arah Jambe hingga ke Tiga Raksa.

Atas dasar kinerja tersebut, Agus Salim, warga Desa Tipar Raya, Kecamatan Jambe merasa berterimakasih kepada Rano Karno, sang petahana Gubernur Banten.

Ucapan apresiasi yang dilayangkan oleh warga setempat, disampaikan Agus Salim sebagai dari masyarakat Kabupaten Tangerang kepada Muhlis, SH sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten saat melakukan Masa Persidangan ke-1 (satu), Tahun Sidang 2016-2017 dari fraksi PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Wahidin Halim: SDM Berkualitas Dorong Pembangunan Banten Lebih Merata

“Kinerja Rano Karno terhadap Kabupaten Tangerang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jambe. Itu buktinya, Jembatan Pasir Barat berdiri kokoh,” jelas Agus Salim di Desa Tipar Raya, Jambe, Kab. Tangerang. Selasa (27/12/2016)

Selain itu, Subandi, turut hadir pada acara reses di Desa Tipar Raya mengungkapkan bantuan yang diberikan Provinsi Banten kepada Kabupaten Tangerang mencapai angka 152 Milyar pada tahun 2016. Padahal, kepemimpinan sebelumnya hanya bernilai Milyar.

“Saya juga memberikan apresiasi pada Rano Karno yang telah memberikan bantuan keuangan hingga mencapai 152 Milyar kepada kabupaten Tangerang. Yang sebelumnya paling tinggi cuma 8 Milyar,” kata Subandi

Mendengar apresiasi masyarakat setempat, Muhlis, SH turut berterimakasih kepada warga setempat atas apresiasi yang diberikan kepada provinsi Banten

“Terimakasih ucapan apresiasinya. Kegiatan reses ini adalah sebagai sarana untuk menyerap aspirasi rakyat yang akan diperjuangkan untuk kinerja provinsi Banten ke depan,” kata Muhlis, SH, .

Baca Juga:  Pemkab Tangerang Bentuk Tim Pengendali Inflasi Daerah, Begini Tugas-tugasnya