Beranda Jurnalis Warga

Warga Perumahan Kembang Harum 2 Karnaval Keliling Kampung

Warga Perumahan Kembang Harum 2 Karnaval Keliling pada HUT RI Ke 79, pada Minggu (18/08/2024).
Warga Perumahan Kembang Harum 2 Karnaval Keliling pada HUT RI Ke 79, pada Minggu (18/08/2024).

LEBAK, Pelitabanten.com– Semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 sangat menghiasi negeri ini. Warga Perumahan Kembang Harum 2 mengadakan karnaval keliling bertajuk Kemerdekaan Republik Indonesia, pada Hari Minggu (18/08/2024).

Pandu, salah satu panitia Karnaval Keliling HUT Kemerdekaan ke 79 Perumahan Kembang Harum 2 menjelaskan bahwa rute karnaval keliling ini dimulai dari Perumahan Kembang Harum 2, Perum Pepabri, SDN Bojongleles 1, Finis di lapangan Kemerdekaan Kembang Harum 2.

“Kurang lebih rutenya sekitar 6 Km an dan kondisi sangat semarak dan meriah,” ujarnya.

Diketahui Acara dimeriahkan oleh anak-anak Perumahan Kembang Harum 2, dan antusias dengan kostum merah putih. Menandakan kekompakan bersama antara warga Kembang Harum 2.

Jalan santai dilakukan oleh warga Perumahan Kembang Harum 2, pada Minggu (18/08/2024).
Jalan santai dilakukan oleh warga Perumahan Kembang Harum 2, pada Minggu (18/08/2024).

Mahpudin, yang juga Ketua DKM Masjid As-salam Perumahan Kembang Harum 2, ikut serta dalam kegiatan karnaval keliling ini. Kegiatan sangat antusias dan kegiatan karnaval keliling ini dilakukan setahun sekali disaat HUT RI ke 79.

Baca Juga:  Berboncengan Motor Wanita Asal Ciledug Tewas Terlindas Bus di Jalan Karang Tengah

“Adanya karnaval keliling atau jalan santai ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahim diantara warga Kembang Harum 2. Selain itu menjadikan kegiatan ini sebagai aktivitas yang sehat yang bisa dirasakan oleh semua warga. Kegiatan ini berjalan dengan meriah, dan kekompakan sangat terasa dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ini,” pungkasnya. (MIR)