Beranda News

Warga Pondok Aren Dukung Wahidin Halim Jadi Gubernur Banten

Warga Pondok Aren Dukung Wahidin Halim Jadi Gubernur Banten
Bakal Calon Gubernur Banten H. Wahidin Halim saat melakukan foto pose bersama warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat (22/7/2016)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Wahidin Halim sebagai Bakal Calon Gubernur Banten yang telah direkomendasikan oleh DPD Partai Banten berkesampatan menghadiri acara Halal Bil Halal bersama dan Tokoh di Taman Mangu Indah, Pondok Aren, Tangsel.

Setibanya di lokasi, Wahidin Halim langsung disambut hangat oleh masyarakat setempat dengan bersalaman dan bersama yang telah menunggunya. Ibu Suryani, salah satu warga Tangerang Selatan mengaku kagum dan bangga bisa bertemu langsung dengan mantan Walikota Tangerang tersebut.

“Saya senang bisa ketemu bapak (Wahidin Halim) langsung. Meskipun saya , tapi saya kagum sama bapak waktu mimpin Kota Tangerang. Saya doa kan -mudahan keinginan bapapk terkabul untuk jadi Gubernur Banten ya Pak” kata Suryani, sembari menjabat erat tangan calon pemimpin Banten 2017, Pondok Aren, Jumat (22/7/2016)

Baca Juga:  Siaga Banjir, Polsek Curug Terima Bantuan Perahu Karet

itu, Tokoh masyarakat sekaligus anggota , Gacho Sunarso meyakini akan masyakarat Tangsel yang mendukung Wahidin menjadi Gubernur Banten.

“Pak Wahidin Halim bukan orang baru di Tangerang Selatan. Nama beliau sudah tidak asing lagi. Dan tentu saja, akan banyak sekali yang mendukung beliau disini” kata Gacho

Mendapat sambutan hangat, Wahidin Halim mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Tangsel. Ia pun berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat, dan akan berusaha maksimal dalam memimpin Banten, jika diberikan amanah.

“Saya sangat senang ada disini, keramahan ibu dan bapak semua membuat saya semakin yakin bahwa Banten akan berubah ke arah yang lebih baik. Saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semuanya, Insya Allah doa tulus ibu-bapak semua akan terkabul” kata Wahidin saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga:  Amanat Warga Kepada WH-Andika di Pilkada Banten 2017