Beranda News

Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Polsek Teluknaga Telah Berhasil  Ungkap kasus Ranmor Di Wilayah Kosambi

Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Polsek Teluknaga Telah Berhasil Ungkap kasus Ranmor Di Wilayah Kosambi
Keberhasilan Polsek teluknaga yang di pimpin kapolsek teluknaga AKP Wahyu hidayat STK SIK bersama tem dipimpin kanit reskrim Iptu Arifin,S.H.,M.H , Foto. (Istimewa)

TANGERANG,Pelitabanten.com-Keberhasilan Polsek teluknaga yang di pimpin kapolsek teluknaga AKP Wahyu hidayat STK SIK bersama tem dipimpin kanit reskrim Iptu Arifin,S.H.,M.H dalam pengukapan curanmor yang meresahkan masyarakat.

Warga menyampaikan ucapan ucapan terimakasih terhadap jajaran polsek teluknaga yang telah berhasil mendapatkan kembali unit sepeda motor matik honda beat merah hitam silver dengan nopol B5527BHV yang pernah sempat raib diduga hilang di curi orang.

Terduga pelaku kejahatan selama ini telah beraksi di beberapa wilayah Kosambi, teluknaga, Sepatan, serta pakuhaji, kabupaten tangerang.

Dengan barang bukti saat penangkapan tersebut berupa kunci leter, “T” , 2 (dua) unit sepeda motor, 1 STNK, Serta 3 buah Handphone, dan 2 (dua) plat motor yang besar kemungkinannya adalah hasil tindak kejahatan, pelaku dijerat pasal 363 KUHP.

Kapolsek teluknaga memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap pencurian sepeda motor disekitar anda maka pasanglah kunci pengaman tambah ganda, dengan parkir di tempat aman dan jangan taruh barang berharga di kendaraan.

Baca Juga:  1.000 Paket Sembako dari Kapolri Disebar Polisi di Kabupaten Tangerang