Beranda News

WH Temui Arief Bahas Penanganan Covid-19 di Kota Tangerang

WH Temui Arief Bahas Penanganan Covid-19 di Kota Tangerang
Gubernur Banten Wahidin Halim Bertemu Wali Kota Tangerang Bahas Penanganan Covid-19 dan PPKM. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Jum’at, 5 Maret 2021, Gubernur Banten Wahidin Halim () mengunjungi kota Tangerang guna membahas .

terkait Penanganan Covid-19 dan Perkembangan Pelaksanaan PPKM di Kota Tangerang itu berlangsung di Ruang Rapat Tangerang Arief R. Wismansyah.

Dalam acara yang dipimpin oleh Gubernur tersebut, dihadiri juga oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, , dan juga jajaran OPD Kota Tangerang dan Provinsi Banten.

Wali Kota Tangerang menyampaikan terkait kondisi terkini perkembangan kasus Covid-19 di Kota Tangerang sudah ada penurunan kasus perharinya.

“Data harian kasus Covid-19 di Kota Tangerang kalau kita lihat sudah berada di angka 30 kasus perharinya,” katanya.

Lanjut Arief, hal ini dikarenakan kerja sama antara Pemerintah Kota Tangerang bersama TNI, yang terus membantu dalam melakukan penanganan Covid-19 di Kota Tangerang.

Baca Juga:  Ke Kapolda Metro Jaya, Ini Program Penanganan Covid-19 di Kota Tangerang

“Kami juga terus meningkatakan pengawasanan PPKM berskala mikro selain melakukan Operasi Aman Bersama yang dilakukan teman – teman OPD juga telah melaunching Kampung Tangguh Jaya Sigacor di setiap RW dan RT,” ujar Arief

Di waktu yang sama, Gubernur WH sekaligus juga memonitoring vaksinasi tahap II yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

“Dalam yang kami lakukan, Pemkot Tangerang sudah berada dalam zona kuning terlihat dari jumlah penurunan kasus Covid-19 di Kota Tangerang,” ungkap WH.

“Untuk , kita masih kekurangan tapi kita terus berupaya dengan berkoordinasi kepada pemerintah pusat untuk bisa mendapatkan jumlah yang sesuai,” tukasnya.