Beranda Tekno

Telkomsel Hadirkan Kartu Perdana dan Paket Internet SeruMAX

Telkomsel Hadirkan Kartu Perdana dan Paket Internet SeruMAX

TANGERANG, Pelitabanten.com – secara konsisten menghadirkan ragam produk dan layanan yang dapat mendukung berbagai aktivitas digital Indonesia yang semakin dinamis.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia mengatakan, komitmen tersebut diwujudkan dengan menghadirkan kartu dan paket internet SeruMAX.

“Kartu perdana dan paket internet tersebut dapat dinikmati oleh di 48 kota yang tersebar di Pulau Jawa, Madura, dan Lombok,” kata Filin dalam keterangan persnya yang diterima Redaksi di Tangerang, Selasa (8/4).

Diketahui, paket SeruMAX dapat diperoleh dengan harga mulai Rp 38 ribu dan menawarkan keunggulan kuota data internet hingga 135GB, termasuk kuota akses YouTube harian hingga 1,5GB/hari dan akses ke berbagai terkemuka, yang dapat digunakan di seluruh jaringan broadband terdepan Telkomsel.

“Sebagai digital enabler yang mengedepankan prinsip customer-centricity, Telkomsel terus berupaya mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat Indonesia dengan menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan agar bisa #BayarDikitDapatBanyak akses internet dan YouTube,” ujar Filin.

Baca Juga:  Telkomsel Prediksi Trafik Broadband Lebaran 2024 Naik 15,22 Persen

Melalui kartu perdana dan paket SeruMAX, pihaknya berharap dapat terus menghadirkan inovasi produk yang sesuai kebutuhan serta harga yang terjangkau yang dapat lebih membuka peluang kemajuan bagi masyarakat melalui pemanfaatan aktivitas digital yang optimal.

Masyarakat bisa mendapatkan kartu perdana SeruMAX di seluruh ataupun mitra outlet Telkomsel terdekat yang tersebar di 48 kota di Pulau Jawa, Madura, dan Lombok. Sementara itu, pelanggan Telkomsel Prabayar dapat melakukan pembelian paket internet SeruMAX melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan outlet terdekat.

Filin menambahkan, keunggulan kartu perdana dan paket SeruMAX ini juga semakin optimal dengan dukungan jaringan broadband /LTE Telkomsel berkualitas yang merata dan setara hingga pelosok negeri. Telkomsel juga baru saja meraih empat Speedtest 2021 dari penyedia layanan pengujian kecepatan internet, Ookla. Keempat penghargaan yang diraih yaitu Fastest Mobile Network (akses mobile broadband tercepat), Best Mobile Coverage (jangkauan jaringan broadband terluas), Top-Rated (operator yang paling dipilih pengguna), dan Best Mobile Network (kecepatan mobile broadband  dengan jangkauan terluas).

Baca Juga:  Ibadah dan Liburan ke Luar Negeri Makin Nyaman dengan Paket RoaMAX Telkomsel

“Kehadiran kartu perdana dan paket SeruMAX ini juga menjadi bagian dari upaya kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kebutuhan kuota internet yang semakin tinggi. Semoga dengan di luncurkan paket SeruMAX ini bisa menambah pelanggan di wilayah Serang, Cilegon dan sekitarnya mengingat produk ini sangat menarik dan kompetitif untuk pelanggan nikmati,” ungkap Filin.